welcoming to the my own imagination . this is showing my feel and averythings I've done . just enjoy . and don't forget to leave some comment .
RSS

'Mantan' , 'Bekas' , atau ...

sebenernya gak lagi kepengen ngeblok. Tapi kayaknya tanganku gatel banget waktu habis baca someword in my friend's Fb status. emank bahasanya agak jadul, tapi yang bikin aku gatel-gatel kayak lagi jamuran itu adala isinya. kata-katanya jarang banget aku nemuin di buku manapun ato tulisan sapapun. karna mungkin kata-katanya terlalu susah aplikasinya. sesusah ngupil pake jari kaki.(nah lo, bahasa rumpang sudah mulai membahana)

apaan sih isinya? hha, itulah masalahnya. aku LUPA.
pokoknya intinya gini, 'Mantan ato Bekas itu gak pernah ada karena semuanya akan selalu tersusun rapi di dalam hati sebagai kenangan yang akan menghiasi kehidupan.'**mengalami perubahan karna faktor LUPA.

kita pernah inget gak sih kalo kita lagi nangis gara-gara diputusin pacar?(bagi yang gak pernah silahkan hub saya dan anda akan mengalaminya dengan cara yang admoral.hhe) ahbis gitu pasti dengan otomatis kita manggil dia dengan sebutan 'mantan'. kalo emank 'mantan' itu gak ada berarti juga gag akan pernah ada 'akhir' dong. kalo gak ada akhir ... waduh! aku sekolah juga gak pernah berakhir dong. yaahhhhh , padahal itu adalah momen yang paling menggembirakan seumur jagung, eh hidup. karna aku bakalan bebas dari pasungan jadwal masuk pagi-pagi buta dan jadwal pulang sore-sore bisu. (halah! ngawur mode=ON)

kalo mantan ato bekas gak ada, bisa diganti pake alumni gak yah?
ex:
_ yang semula 'JUAL BELI BARANG BEKAS' jadi 'JUAL BELI BARANG ALUMNI' _
_ yang semula 'Jepri sekarang telah sukses, padahal dia adalah seorang MANTAN narapidana' jadi 'Jepri sekarang telah sukses, padahal dia dulu seorang ALUMNI narapidana' _

**maaf, saya lagi sarap.

Read More...... 0 komentar

Alangkah 'BURIK-nya' (pantat negri ini)

Aku kecewa banget. Sebuah permainan bisa menghancurkan persaudaraan.
sore ini, abis pulang skolah aku liad sepak bola di rumah sama masku. yang main kebetulan Persema vs Persebaya. waduh, tau sendirikan gimana hebohnya kalo pemuda malang main di kandang surabaya. momen kayak gini gag bakal aku lewatin dengan sia-sia.

hanya dengan bermodal 'Rengginang' sisa tamu tadi malem, aku mendongak dengan khusyuknya di depan layar tv. awalnya sih biasa aja, gag ada yang beda. sama kayak maen bola biasa. ngeliatin orang rebutan satu bola yang digiring kesana-kesini, bikin orang pusing ngeliatnya. sekali-sekali bikin yang beda gitu, misalnya aja semua pemain pada koprol ato klo gag rebutan bolanya pake tangan n' lari sambil kaki di atas. what a weard idea.!

halah, ngemeng apa sih. ngalorngidulngetanngulon.
yang jelas, aku kecewa banget sama dunia persepakbolaan di negeri Indonasua ini. sepertinya ini bukan ajang fairplay yang sering dikumandangkan, tapi ajang leluconan para supporter dengan berbagai umpatan yang menjijikkan. sama menjijikkannya waktu ngeliat pantat burik yang tiba-tiba muncul tanpa diundang.

bukan maksut untuk menghina para supporter yang selalu setia men-support para wakil dari daerah mereka, tapi apa pantas kalau hanya karena sebuah permainan bisa menghancurkan tali persaudaraan antar masyarakat Indonesia.
aku suka ketawa sendiri kalo lagi nonton bola. soalnya negri ini sungguh gag logis. semua acara tv juga gag logis. pertandingan gag mutu kayak gitu kok masih aja disiarin. apalagi kalo para pemain udah ngikutan gag logis. semua kakinya jadi lebih panjang sepertinya, biar lebih gampang buat njegal kaki yang lain. trus belum lagi kalo otak para wasit udah pada kececeran, semua pelanggaran dianggap bahan tertawaan. Dan kartu warna-warni mulai muncul tanpa kendali.

kalo Pak Dedi Mizwar bikin pilem judulnya 'Alangkah Lucunya (negri ini)', aku buat posting ini make judul yang terinspirasi dari judul pilem itu, dan judul posting na adala ....




**kan judulnya udah dibaca duluan. masak masi gag tau .?


_alwaizluvstar_

Read More...... 0 komentar

Evolusi Or 'Mutasi'??

HHHHaaaaaaahhh ...
sudah berabad-abad aku gag nulis blog. kayaknya jari-jari ini udah pada kaku dan lumutan. parahnya lagi, blog qu aku temuin dengan keadaan yang sangat meresahkan pembaca. semua widgetnya gag keruan rupa-nya, udah gitu pada ngacir kesana-kesini kabur dari peradaban semula, yang paling ngeselin 'readmore'nya gag FUNGSI .!


hari ini, mulai dari jam 5 sore sampe sekarang (jam 9 malem), aku utak atik blog sampe pantatku mulai berakar.
awalnya tadi cuman iseng aja buka blog ini, yang emang sengaja gag aku urus sejak pengumpulan tugas blog setaon lalu telah terselenggara. tapi kayaknya mataku mulai asik menelanjangi semua postingku dari jaman 'bahoelak' sampe jaman 'gag enak'. komentar singkat yang sempat aku lemparkan dengan hati setelah membaca semuanya adalah, "bosen".
aneh binti weard alias freak.
aku mengumpat pada tulisan yang jelas-jelas adalah hasil karya dari kerja keras jari-jariku dalam memencet huruf di keyboard laptop. hal yang sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang penulis pada hasil karyanya.
sebetulnya, aku juga gag mau membuat KHARISMA tulisanku menjadi pudar di mata khalayak Indonasua. tapi apa boleh buat, ternyata imanku masih kuat. syetan di sekitarku belum sukses menghasutku untuk bermunafik ria.

walhasilunakhir.
aku rombak abiz blogku yang awalnya kayak 'gubugreyotkepeletotmecotot' ber-evolusi plus mutasi menjadi blog yang kayak rumahancurterkucurkucur.

yang masikh aku bingungkan sekarang ini adalah,
besok ulangan FISIKA, tapi napa gag belajar??
buka buku aja kagak.
oh NOOO.!!

Read More...... 0 komentar
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Yang Oline

Protected by Copyscape Website Copyright Protection