taon baru... heah,, kayaknya cepet banget de.. perasaan ne,, baru kmaren qw mbrojol dari tempat persinggahan hehehe.. pi taunya taon ne qw dah umur 16.. tambah tua ja,, upz bkand tambah tua.. pi tambah dewasa... hohohoho:D
klo mank tambah umur tambah dewasa, napa bangsa kita engga???
kita mbahas de malang ja de,,
dari taon ke taon kota ne tambah puanas ja ia... tuambah buanyak bangunan tinggi2,, pohon2 pada de ungsikan,, bener ce ne kota tambah megah.. pi tambah sumpek,, lama-lama ne kota jade penimbunan tumpukan batu-bata g penting..
masalah g cuma sampe situ,, karang ngemis tu lage "IN" pa lage ngeband de pinggir jalan.. rasa iba dah g da lage,, mereka memanfaatkan rasa ksihan... bahkan! mereka bukannya tidak mampu,, pi MALEZ...
kemiskinan bukan hal aneh,, pi qw liadhnya 'sakno'.. ksihan gtu.. pa lage klo da nenek2 yang 'nyuwun' bakul yang isinya buat de jual.. hwa..... jde pengen nangis... pa lage liadh nak kecil lage jualan kue de pinggir jalan,, aku jade mikir.. andai aja aku yang kayak gitu,, apa sanggup aku untuk tetap tertawa.. apa sanggup aku bangun untuk menjalani hari esok..
lha truz...
taon baru ne,, pa da perbaikan?? kayaknya g.. bahkan! lebih parah..
malem taon baru,,
isenk jalan-jalan kluar.. liadh orang-orang pada seneng-seneng,, pacaran,, nongkrong,, liadnya jade rada gimana... gtu..
kira-kira pa yang de lakuin orang yang g mampu ia??
menyambut taon baru pke pa???
buat mkan bsok ja blum tentu da..
aku mank cuma bisa prihatin,, andai ja da yang bsa aku lakuin.. bkalan aku jabanin dah.. tapi buat karang,, aku cuma bisa nulis de sini.. beljar yang pinter biar jde dokter.. :->
wahai orang-orang yang kurang beruntung,,
tunggulah aku menjadi pemimpin masa dpan...
hohohohoho
_alwaizluvstar_
TaOn bArU 2009
Label: cUaP-CuAp
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar