jaman memang sudah edan.
mencemooh orang sudah gak lagi di belakang.
mencaci dengan santai di depan.
orang-orang jaman sekarang jadi bikin heran.
kok bisanya berkata ANJING dengan bangga.
dan berbuat ONAR dengan membusungkan dada.
tulisan ini berdasarkan kepada pemikiranku yang tiba-tiba kritis gara-gara postingan seorang yang kurang 'AJAR' membeberkan sebuah opini 'BEJAT' yang menggambarkan betapa 'TIDAK TERDIDIKNYA' otak dan tangan si'EMPUNYA' tulisan.
kemarin [kmarin-kmarin maksudnya] aku habis baca sebuah blog yang tulisan-tulisannya 'ANCUR' naudubillah! kata-kata yang gak seharusnya menjadi tersebarluaskan dengan tertempel pada nama sebuah BANGSA dan menjadikannya BURUK. sumpah, blog itu sangatamatmenyedihkansekali. saking gak kuatnya aku mbaca, sampek kepingin aku bakar idup-idup yang nulis trus aku jadiin sate dan aku jadiin makanan ikan arwana di rumah.
bayangin aja bro [kita kan pren. hehe] masak negara tumpah darah satu jiwa dan bahasa kita dicaci maki seenaknya di situ. terlepas dari masalah internal, blog itu bener-bener 'BEJAT'.
blog itu dibuat sama salah satu warga negara malaysia. [menurut data yang tertulis] di situ tertulis berbagai umpatan-umpatan yang sangat amat 'MENYAKITKAN' bagi negara kita tercinta.
bagi yang penasaran bagaimana tulisan itu bisa aku kasi label 'BEJAT', bisa kunjungi blog INI [klik di'ini']
silahkan anda berkomentar dan menghujat dengan seenaknya atas keonaran yang telah tercipta oleh tangan-tangan tak bertanggung jawab itu.
2 komentar:
LknatuLLah...
jangan sampe Leag diaku juga sama negara itu (m>>>>>>)..
males kali sy nyebut nama negara itu
stuju brow .!
hih .
jibang bget kan ma negara itu .
amit2 dee .
Posting Komentar