welcoming to the my own imagination . this is showing my feel and averythings I've done . just enjoy . and don't forget to leave some comment .
RSS

'Bajoel Mati' bikin aku 'Mati'

hari ini aku mencoba hal baru bareng kakakqu tercinta . haha . sebenernya cuman jalan-jalan biasa , tapi kali ini kita bener-bener gak tau tempat tujuan kita itu di mana . so, we are armed with a reckless .
berhubung aku uda lama buanget ngidam pantai , akhirnya pilihan terjatuh pada pantai 'Bajul Mati' . aku juga gak ngeh waktu kakakqu ngajakin ke situ . kirain nama apaan , ee taunya pantai . dan keputusan telah bulat ! kita berkelana menuju 'Bajul Mati' . hahaha (alay)

pagi-pagi buta aku uda siap-siap mandi dan gosok gigi . awalnya males banget , habisnya udara gak bersahabat dan awannya kayak lagi sakit gigi , mendung . tapi demi mencium wangi buih (cie elaaa) aku menahan rasa dingin yang menusuk tulang (hoek byorr ..)
berhubung rumahku sama kakak jauh , jadi aku yang jemput . kakakqu baek deh , tau aja di rumah ga ada makanan dan membuatku terpaksa nyelonong pergi dengan perut tanpa isi , jadinya begitu nyampe dia menyuguhiku dengan semangkok mi rebus yang asoy banget dah . hahaha .
sudah penuh tandon di perut , kita cabut !

15 menit terlampaui tanpa gangguan yang berarti . aku juga masih bisa nyanyi sana nyasi sini tanpa menggubris orang-orang yang mencaci akan suaraku yang amat sangat merdu ini . tapi semua menjadi kacau ketika kakakqu berkata "Ntar liaten rambu-rambu yo , soale aku nggak tau jalane." jedarr !!! petir menyambar dan asaku terbakar . ingin rasanya aku menjambak kakakqu , tapi sayangnya dia sedang memakai helm .
kesimpulannya adalah ==> kami berjalan tanpa arah yang pasti (halah !)

ternyata sampai turen kami masih selamat dan berbentuk utuh . akan tetapi , hati mulai gelisah ketika melewati gapura yang bertuliskan "SELAMAT DATANG DI KOTA DAMPIT" . whot de hell ?? lho kok ?? padahal kata syekh google Pantai ini tempatnya di Sumbermanjing wetan kecamatan Gedangan . lha kok bisa sampai Dampit ?? waduh salah kaprah ini . wal hasil kita berhenti sejenak di depan Indomart untuk membeli sesuatu (hanya kedok , padahal pingin nanyain jalan). dan ternyata sodara-sodara , kami benar-benar tersesat (sebenarnya cuma kelewatan dikit sih). kami pun menunggangi kembali motor bebek kami dan melaju dengan kencangnya .

wah , dan kami pun telah sampainya padanya yang bernamanya kecamatan GEDANGAN . bahagia memuncak dan seolah ingin tumpah keluar melalui ubun-ubun kami . tapi ternyata penderitaan belum berakhir , dan mungkin ini adalah awal dari penderitaan sebenarnya . tau kenapa aku sebut awal dari penderitaan ?? karena ternyata medannya seperti ini :
what a beautiful road !!
 kakakqu lagi ngisi bensin
 masii sempet narsis walopun lagi kesasar
 kanan kiri masi hutan asli , bikin merinding disko
my motor , my hero

kurang lebih 10km kami melalui jalan kehidupan yang penuh aral dan liku (giloo). putus asa ?? pasti ! kami hampir saja banting stir dan menggugurkan niat kami untuk bertandang ke 'Bajul Mati' tapi seorang kakek memberi pencerahan (kayak judul film??). kakek bilang kalo tinggal 2km lagi kami uda nyampe. fiuh !! lega dah dengernya dan kami pun bergegas kembali untuk melanjutkan misi .

setelah mengarungi jalan berbatu yang begitu menguras kesabaran , kami pun telah sampainya padanya yang kami dari awalnya mempunyai tujuannya (ngemeng opo to ??). semua yang kami lalui terbayar oleh keindahan pantai ini . udah indah , luas , sepi , waktu itu gak begitu nyentrong pula mataharinya . pas mantab !! (maap bang sule, andre, parto saya pinjem nama acaranya ;p)
ini lah foto2nya :




 The most I love !!




 Subhanallah !! (hehe)





 ini pas pulang , padahal ada jalan yang bagus ngapain kita susah2 lewat jalan yang rusaknya mintak ampun . emang sii lebih jauh , tapi kalo jalan yang lebih deket mempertaruhkan nyawa kayak gitu mending jalan jauh dah .
 pemandangan pas d jalan , bagus kaaannn ??!!
 ada gua di pinggir jalan
narsis mode = ON

Read More...... 0 komentar

Lagi 'melacur' part.2

aku pengen share banyak hal kali ini .
saking banyaknya sampe bingung mau share yang mana .
aku pingin curhat, aku pingin bahas hari ibu, aku pingin crita tentang hasil shoppingku, aku pingin crita soal rapotku, aarrgghh !!
banyag sekali yang pingin aku kluarin .
tapi kayaknya aku mau melacur part-2 aja deh . klo soal hari ibu aku crita besok, rapot juga besok deh.

terlalu mencintai ,
atau ...
berambisi untuk memiliki ?

aku tak pernah tau pasti apa yang dipilih oleh hati. hanya saja... terkadang perasaanku menjadi egois saat ingin memilikimu hanya untukku tapi lebih sering jiwaku ingin bersamamu, hanya bersamamu. membagi apapun yang aku miliki denganmu.

tapi, sesering apapun aku meminta, sedalam apapun aku mencoba menggali lagi hatinya, setinggi apapun aku mencoba meraih angannya, dan sejauh apapun aku berlari untuk mengejarnya, hatinya tak bergeming untuk kembali. sekeras usahaku sekeras itu pula perasaannya padaku.

aku terlalu banyak berharap,
dan aku tlah lelah berusaha .



"aku masih sayang sama kamu. mau gak kamu jadi RAMAku lagi kayak dulu?"

Read More...... 0 komentar

Lagi 'melacur'

Uuuhhhhh ,
life is so hard !!
(lagi2 ngeluh)
bosend sii, tapi ia ini laa saia . Ternyata yang masi manusia biasa . Hehehe :p

kali ini mau melacur (melakukan curhat) aja sii . Sedikit meluapkan kotoran2 yang uda pada numpuk di otak dan hampir bikin ngadat . Padahal kerjaan ga ada yang bruba , nambah juga nggak , tapi kok yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bikin lumpuh otak .

Sekolah oh sekolah , uda bayarnya mahal naudubillah masii ja di siksa mental . Tekor mamen (materi mental) !!

Guru oh guru , apakah anda tau bahwa saia suda sangat berusaha agar tidak bertemu dengan anda dalam keadaan remidi ?? Saia juga capek buu .. Pak .. Saia juga bosen . Tapi apakah anda tidak memikirkan betapa judegnya saia karna harus memikirkan begitu banyak mata pelajaran yang semuanya tidak ada yang ingin diremehkan .

Aarrgghhh ....
Ada satu lagi yang paling ngganjel di hati .
Ini salam khusus buat kamu FISIKA .
just four words I will say to you :
F O F F = Fuck Of Fisika Forever

o ia , ada salam satu lagi deh . Salam buat semuanya yang uda sayang sama aku , yang uda perhatiin aku , yang uda cinta ama aku . Aku bener2 beruntung punya kalian . Dan aku bener2 bersyukur sama Allah kalo kalian mau 'nyumbang baut uang jajanku' .
Hahaha (maklum lagi kere)

-oalah , orep kok cek soro temen tooo-

Read More...... 0 komentar

wasted time

I'm becoming insane .
it's due to my own , too busy looking for something which is abstract .
making all of days full of lies .
try to walk on the water , even I already know I'll be sink .
try to fly with the wind , even I already know I'll be disappear by the storm .
I've wasted all the time for useless things .

ternyata bosen juga lari , lari dari bayangan diri sendiri .
uda tau gak bakal bisa pisah , tapi akal sehat sudah tidak bisa lagi diandalakan .
dibilang gila , aku masih makan pake tangan .
dibialang tolol , aku masih tau kalo 1+1=2 .
dibilang koplak , aku masih ngupil pake jari tangan . [lho?]

kegiatan patah hati gak cuma berhenti sampai pada acara bertangis ria , ngelemparin batu ke jendela , pecahin piring tetangga , dan rajin nonton opera van java , tapi terus berlanjut pada pencarian tambatan baru .
aku gak ngerti , kenapa aku begitu buru-buru buat mencari seseorang yang bisa bikin jantungku berdetak 1000x lebih kenceng . ada yang bilang kalo itu namanya cari pelarian . eem , I think so . and I've found him . aku uda nemuin calon korban mutilasi cinta , namun apalah daya jika ternyata korban telah kabur sebelum sempat dikandangin .
harapan yang udah terlalu besar tiba-tiba jadi bubur otak yang kececeran . kecewa pasti ada , tapi kenapa belum bisa menutupi rasa sakit yang lama ?

haaaaaaaaaahhhhhhhhhh ,
pusiingg !!!
jadi berasa bego waktu maksain buat ketawa selebar-lebarnya padahal hati lagi banjir sama air mata .
bisa gak bisa , mau gak mau , I must be positive thingking that soon will come someone who understand me more than I could .
yeah , right man in the right time at the right momment .
I'll be wait .
salah satu kegiatan ketikabosan menguasai hati 

Read More...... 0 komentar

my regret

I think ,
you've break my heart .
and the fact says ,
"You so stupid if you think like that .!"

It means what ?
It mean , all this time I just talking about my desire , my needs , and my egoism without look out to his heart . what he feels , what his problem , what he thinks about me .
oh , my ! it's so terrible .
I'm going to be a monster , who force somebody to understand and do not want to know anything if that's not listed in my business .

love is not just looking into each other eyes , but look out together in the same direction .

it doesn't work in me . I forced him to looked at my eyes , followed my ways , and walked into my direction .
I've just relized that I'm nothing , he is something , and learn to understand somebody else is everything .

my dear ,
I'm so sorry .
I don't want to apologize to you . but , I want to deliver the millions remorse for what I've done so far . you accept it or not , that's your choise .
I've already with the decision .


Read More...... 0 komentar

just right here

just right here .
in front of my PC .
just right here .
I'm looking at you .
just right here .
I could have you for myself .

hey dear ,
who is far away , i want to say this but I haven't enough for courage . so , I write this letter to you [even i never send this] .
I miss you . maybe youre already tired hearing that . but , I can't keep this longer .
somebody told me that i should be let you go . he said that keeping this feel just make me die slowly . is that true ?
oke ,
if you won't this love ,
just let this love keeps me to always smile in front of you . never mind if I should to sacrifice my life . [that will be listen so exagerated]

from your X ,
who always looking at you even you do't care .

Read More...... 0 komentar

-jealousy-

membebaskan hati dari rasa cemburu memang tak mudah .
bukan hal yang tak mungkin ,
tapi hal yang menguras kesabaran dan perasaan .

sebenarnya ,
tak ada oarang yang tak memiliki rasa cemburu . so do I .
tapi ,
alangkah membebaskan hati kita sendiri jika rasa cemburu itu bisa kita redam .

hampir tak ada orang yang bisa memusnahkan rasa yang satu ini .
karna keberadaannya sangat erat dengan mencintai .
as we all know , many people said that jealous is showing someone love .
I think it's almost true .
sometimes , jealous just be lust of anger which no reason .

yayayaya ,
like me now .
I called this feel is crazy love , when my heart so be ill while watched him far away . and be insane if he open his heart for another love .
it's also called jealous , but inappropriate .
coz i'm just a ordinary girl for him now . no more .

dengan semua yang aku alami akhir-akhir ini aku jadi ngerti .
bahwa kecemburuan hanya membuat sakit .
tidak lebih .
tak ada yang diberinya selain kerusakan pada hati dan seluruh mekanisme dalam sel tubuh .

memang sulit untuk tidak menghiraukan , tapi tak pernah slah jika kita melakukan yang terbaik untuk diri kita sendiri .
dan membiarkan perasaan itu mengalir dengan tanpa membendungnya lama adalah salah satu cara yang bijaksana untuk membuat suatu kebaikan pada diri sendiri .

Read More...... 2 komentar

my SIN.COS.TAN

kali ini ,
aku mau posting foto2 yang banyak kenangannya . ini sebuah cerita tentang keluarga keduaku yang amatsangatakucintaisekali .
mari kita tampilnya ,

SIN.COS.TAN

Read More...... 2 komentar

tentang KEHILANGAN

kehilangan ,
salah satu kata yang paling menyakitkan yang pernah saya jumpai di antara deretan kata yang pernah saya tulis dalam beribu-ribu lembaran-lembaran usang dan yang telah menghabiskan berliter-liter tinta .
tapi saya belum mengerti tentang satu hal .
apa yang membuatnya begitu mengerikan hingga membuat penderitanya linglung berkepanjangan bahkan hingga kehilangan kesadaran ?

setiap orang yang kehilangan [termasuk saya] , pasti akan merasakan sesuatu yang mendorong mata ini untuk mengeluarkan air mata dan melakukan sesuatu untuk meluapkan rasa sebal atau jengkel .
perasaan itu berkebalikan ketika kita sedang mendapatkan sesuatu dan kita sudah merasa memilikinya .

padahal , kita punya apa ?
tidak ada yang kita punya . nafas saja kita beli . kita harus membayarnya dengan ibadah . ketika kita tak mau membayarnya , apakah salah jika Sang Pemilik mengambil sesuatu yang dia pinjamkan kepada kita ?
itulah yang terkadang kita lupakan . memiliki , tidak bisa diartikan secara bulat . karna pada hakikatnya kita tidak punya apa-apa .

tapi , terkadang kita memang harus merasakan kehilangan agar kita mensyukuri terhadap apa yang telah kita dapatkan .
maka , setujukah anda jika saya memiliki pendapat bahwa :
kata kehilangan merupakan suatu jaringan yang berkoalisi dengan kata memiliki hingga membentuk suatu organ kepuasan dalam mengilhami kebahagiaan . sehingga , untaian rasa syukur bisa terjalin sedemikian rupa dan menciptakan kedekatan antara kita dengan Sang Khaliq .

sederhananya ,
kita kehilangan karna kita memiliki .

this post inspired from my experients .
that try to strong when everythings gonna be wrong .

Read More...... 0 komentar

Ketidakharmonisan Filosofi

Banyak Baca Banyak Lupa
Sedikit Baca Sedikit Lupa
Gak Baca Gak Lupa
???

saia baru saja mendengar kata-kata laknat itu tadi pagi sewaktu saia dan teman-teman sedang belajar materi ujian fiqih di kelas . kata-kata itu sungguh menggelitik telinga, bibir, mata, tangan, kaki, hingga menyakiti perut saia akibat tidak henti-hentinya tertawa . bagaimana tidak ? kata-kata itu sungguh aneh dan langka ! mungkin memang sudah banyak yang mengatakannya dengan maksud agar kita dalam belajar tidak hanya membaca , tapi juga mendengarkan para ahli , melihat fenomena , dan pratktik . tapi yang membuat saya heran adalah kata-kata yang paling akhir "GAK BACA GAK LUPA" , [kata-kata yang sungguh menyiratkan sbuah ilham dari yang terlaknat . hahaha .] ya iya lah gak lupa , apanya yang mau diluapain kalo ga baca apa-apa ???

tak lama kemudian ada yang membeberkan sebuah ketidakhamonisan sebuah filosofi . yaitu ,
Buku Adalah Jendela Ilmu .
Lha lek Di buka Jendelone Yo Miber Kabeh Ta Ilmune

haduh , saya jadi heran . mengapa saya dipertemukan dengan ahli filosofi macam cecunguk-cecunguk itu ?? hehehe . tapi meskipun begitu , mereka tetaplah teman saia . teman yang slalu ada untuk saia dan teman yang selalu membuat saia tertawa hingga menangis saat hati saia terluka .

^^

Read More...... 0 komentar

Malam Sepi

dentingan ringtone ponselku berirama bersama dentuman jarum jam . detik demi detik yang membawanya menuju menit dan berlabuh pada jam , terhabiskan dengan sekelebat harapan palsu . dentingannya tetap nyaring di telinga , tapi tak sepadan dengan apa yang tertera . kembali kata-katamu menyayat tipis hati ini dengan teliti dan hati-hati . seakan kau akan membunuhku dengan sebatang jarum yang akan kau tusukkan perlahan . sehari satu tusukan . besok bertambah kembali . hingga pada akhirnya nanti , darahku ini membanjiri ruang gelap pada palung hati .

kemarin aku berjanji , aku tak akan mengeluarkan air mataku kembali . tapi ternyata aku tak sanggup melunasinya . aku belum sanggup untuk mengunci keran air mata ini . karna tiap kali kenangan yang kau tinggalkan menghampiri , melukai semua cinta yang pernah aku bagi .

aku masih cinta , aku masih sayang , aku masih rindu , bahkan aku masih mencarimu hanya untuk memandangmu dari jauh . kau tak tau itu kan ? tentu saja kau tak tau . kini siapa aku ? siapa dirimu ? di mana tempatku ? semua sudah menjadi tak penting bagimu .

aku yang sendiri terhuyung oleh badai cinta ini sudah merepotkanmu . maaf . maaf karna rasa sayangku membuatmu terganggu . maaf karna rasa rinduku mengusikmu . maaf karna semua ocehanku membuatmu bosan dan muak .

oh , tidak ! air mataku telah menganak sungai . apa yang harus aku lakukan ? sudah tak mampu aku membendungnya .

sekarang , aku cuma punya kata maaf . karna kata sayang sudah tak berlaku .

Read More...... 2 komentar

CINTA vs TEMPE

katanya CINTA itu indah . katanya CINTA itu bunga . katanya CINTA itu anugerah .

gak ada yang salah dengan itu semua . hanya saja terkadang ego kita membuat pendangan terhadap suatu realita menjadi tidak objektif . contohnya saja CINTA [mumpung aku lagi kena kasus cinta] , banyak pujangga maupun orang-orang bersahaja yang bilang kalo CINTA itu indah . karna pada saat itu mereka merasakan hal yang indah dari apa yang sedang mereka bicarakan . juga tidak sedikit orang bilang bahwa CINTA itu menyakitkan . hal itu juga berdasarkan apa yang pernah mereka alami .


sebenarnya, dalam hal ini tidak ada yang bisa dipermasalahkan atau bahkan sampai membawanya ke konverensi meja bundar . karena memang tidak ada suatu yang pasti tentang perasaan .


lain halnya jika kita membicarakan TEMPE . orang tidak akan pernah ada yang mengatakan bahwa TEMPE itu terbuat dari madu atau bahkan mengatakan bahwa TEMPE terbuat dari tai asu . karna sudah jelas terlihat bahwa TEMPE terbuat dari kedelai [bukan keledai] . jika tidak percaya silahkan saja anda lihat, raba, dan telan .


itu semua karna perbedaan ruang dan dimensi antara CINTA dan TEMPE . CINTA yang kasat mata akan sangat sulit untuk dijelaskan dengan objektif dan mengandung ketepatan yang hampir sempurna .



jika saja saya boleh berujuk rasa dan perasaan ,
saya akan menganalogikan CINTA bagaikan PELANGI .
yaitu hasil dari pembiasan perasaan seseorang hingga menimbulkan warna yang tergantung dengan parameter suasana hati yang sedang dirasakan .


hanya saja ada sedikit perbedaan dalam urutan warna . jika PELANGI yang sebenarnya panjang gelombang terpanjang terdapat pada warna ungu , pada PELANGI CINTA akan terdapat pada warna merah jambu . dan pada PELANGI yang sebenarnya panjang gelombang terpendek adalah warna merah , pada PELANGI CINTA terdapat warna hitam berdarah berbau tai kucing .


tulisan ini sebenarnya agak ngawur dan amburadul . yah , inilah kerjaan orang yang lagi patah hati . bingung sendiri . tapi yang penting jangan sampai BUNUH DIRI .

Read More...... 0 komentar

Ya Sudahlah !

bisa dibilang 'BAD YEAR EVER' .
you know why ?
couse , I've lost two people . my lovely guy and my lovely dad .

Read More...... 3 komentar

.S.E.N.D.U.

soal kecewa .
tiada pernah henti kau sayati dan kau selipkan garam pada hati . dengan pelan dan teliti . walau sangat hati-hati , namun pasti . hingga menangispun telah letih .
tentang kesedihan .
memang baru saja ku rasakan . namun seperti telah berjuta tahun ku emban .
ini memang keluhku di antara mengenang . betapa hatiku selalu hangat saat kau genggam . dan mengambang pada kolam rindu saat merenggang .
kini ,
kenangku adalah abu-abu . bukan hitam maupun putih . bercak-bercak yang tertoreh adalah abu-abu , di antara kelam yang berbalut pilu berwarna merah jambu .

Read More...... 0 komentar

Blognya 'BEJAT'

jaman memang sudah edan.
mencemooh orang sudah gak lagi di belakang.
mencaci dengan santai di depan.
orang-orang jaman sekarang jadi bikin heran.
kok bisanya berkata ANJING dengan bangga.
dan berbuat ONAR dengan membusungkan dada.

ya beginilah kalau bumi sudah tua.
semua saling mencaci dan meronta.


Read More...... 2 komentar

Cinta Basi .

semua yg datang .
psti akan pergi .

semua yg bertemu .
psti akan terpisah .

hanya masalah waktu .

begitu juga antara AKU dg KAMU .
terpisah dengan berjuta amarah yang siap kuledakkan di depan matamu .

antara AKU dan KAMU .
KAMU pergi dengan warisan duka yang hantui tidurku tiap malam .

antara AKU dan KAMU .
KAMU pergi meninggalkan AKU .
AKU terpisah dengan KAMU .

dulu ,

AKU+KAMU= KITA .
AKU+KAMU+MEREKA= KELUARGA .
AKU+KAMU+MEREKA+TAWA= BAHAGIA .

kini,

AKU .
tanpa KAMU .

AKU+MEREKA= KELUARGA .
tanpa KAMU .

AKU+MEREKA+TAWA= BAHAGIA .
tanpa KAMU.

taukah KAMU .
KITA tak pernah merasa harus membutuhkan KAMU hanya untuk berbagi tawa .
karna KITA punya CINTA .

taukah KAMU .
KITA takkan pernah haus akan belaian kasih sayang hanya karna KAMU lari dan melemparkan tanggung jawab.
karna KITA punya CINTA .

taukah KAMU .
semua CINTA yang dulu pernah AKU berikan ,
sekarang AKU ambil .
semua .
tak ada sisa CINTA lagi buat KAMU .
bahkan CINTA basi pun takkan sudi AKU brikan untuk KAMU .

sakit hati ini ,
takkan pernah bisa terhapus .
walau dengan apapun .
karna KAMU tak menyakiti AKU saja .
tapi KITA .
KITA yang punya CINTA .

Read More...... 2 komentar

BUAD AiiQuuPapaRama

selamat !
anda telah mendapatkan GRAND PRIZE dari saya .
yaitu :
sebuah ucapan
~MED ULANG TAHUN SAYANG !!!~
dan bingkisan SEGUDANG CINTA 
untuk persediaan SEUMUR HIDUP .
 from malang with love,
SINDTA            
 
 
 
 
 
 

Read More...... 0 komentar

PuyengMarkeyengKeyeng

haaahhh ....
sudah lama sekali tidak mengintip blog 'Ge-Je' ini. Dan rasanya sudah seperti berabad-abad sampek 'akeh sawange' (sarang laba-laba).

selama mengeram dan tidak berbuat apa-apa, banyak yang terjadi dan membuat aku mulai berpikir banyak hal (otakku kan selama ini ngadat, baru kali ini bisa mikir. hehehe). pikiran ini dipicu oleh berbagai macam bacaan yang telah dengan sengaja mengacaukan retinaku.
awalnya mau nyari inspirasi buat bikin novel, tapi ternyata hal itu membuat semangatku menyusut habis dan tak tersisa. tau kenapa ????
"ternyata masih banyak belahan dunia ini yang masih jauh dari pandanganku dan masih sangat amat tak terlihat hingga belum sempat aku rengkuh"

haduh .
haduh .
jadi puyengmarkeyengkeyeng .

tapi ,
strugle never end !!
aku yakin suatu saat aku bisa duduk di depan para penggemar buku dan pers pada saat bedah buku 'best seller' karyaku.
AMIIINNNDD !!!!


Read More...... 1 komentar

duadelapannolenamduaribusepuluh

UHUY!!
tujuh belah tahun sudah saya hidup di dunia ini. tujuh belah tahun pula saya menghabiskan oksigen yang berkeliaran di sekitar saya. tujuh belas tahun telah saya habiskan untuk mencari jati diri.
gak kerasa udah tujuh belas tahun. padahal kayak baru kemaren aja aku mbrojol dari perut mak-ku.

ulang tahun kali ini, ada senengnya, ada sedihnya.

senengnya,
there is something special for me from someone special in special momment.
sedihnya,
there isn't my daddy beside me.

harusnya,
hari ini aku seneng. aku nerima ucapan selamat ulang tahun dan banyak doa-doa dari orang yang sayang sama aku.
harusnya,
hari ini jadi hari indah. saat aku membuka mata dipagi hari sudah beribu senyum berbaris dan berebut menyambut pagiku.
itu seharusnya,
tapi sayangnya,
seseorang tak hadir.

kenapasih kenyataan pahit ini harus menimpa aku?
ah,shit! jadi cengeng lagi aku.

tapi gak apa lah. nyatanya masih banyak orang yang sayang sama aku.

for all of people in this world who care and love me,
THANK YOU SO MUCH. I LOVE YOU FULL!!!
for my beloved,
MISS YOU DARLING, AND ALWAYS LOVE YOU!!!
for my dady [i don't know he still care of me or not],
IN DEEPEST OF MY HEART I STILL LOVE YOU, BUT YOUR WORD MAKE MY HEART ANGRY AND SO MAD TO YOU.
but i still love you.

Read More...... 0 komentar

Nemu Bisnis Dalam Gelap

buat sekarang, pagi, siang, sore jadi kaliatan malem terus. GELAP! banyak banget maslah-masalah dateng gak bilang-bilang. [emang kondangan nunggu diundang??] kayaknya masalah-masalah ini pada kompromi datengnya mau bareng-bareng. mau bunuh aku nih! gimana enggak coba, kalau...

  • orang tuir-tuir pada rese [baca posting sbelumnya]
  • ujianku... Oh NO!!! nilai yang sangat mengenaskan.
  • guru mempersulit dan menyebalkan
  • di benci someone [baca posting sebelumnya]
  • yang paling parah==> UANG SAKUKU DAPET KORTINGAN!!!
banyak hal yang jadi ikut kena imbas gara-gara kortingan. sebenernya masalahnya bukan terletak pada kortingannya tapi 'udah dikorting dapet banyak beban pula'.

sekarang, lks aku beli sendiri. mau ikut tryout sana-sini pake uangku. sampe ganti ban mio-ku kasihkucintakupujaanhatikubelahanjiwaku juga pake uangku. ya beginilah yang dinamakan "Sudah jatuh tertimpa tangga, kecakar kucing, keinjek kebo, kejegur kali, ketelen tai pula." tapi gak ada yang bisa membuat semangatku surutmenyurut. aku sama mami udah berkelana merajalela bikin bisnis yang simpel tapi menghasilkan.
bisnisnya adalah ...
silahkan kunjungi blog-ku yang baru ,
http://alalim-corporation.blogspot.com

silahkan mampir iah...
siapa tau anda-anda ada yang minat gitu .


Read More...... 2 komentar

Benci-nya Orang Sayang

ternyata sedih kalo orang yang pernah kita sayang jadi benci sama kita.

benci sama orang yang pernah aku sayang, aku lakuin [dulu].
dibenci sama orang yang pernah aku sayang, aku rasain [mungkin sekarang].


mungkin karma, ato mungkin emang uda seharusnya. saat maaf sudah tak lagi membuat kebekuan hati mencair, dan saat itulah keangkuhan merajai jiwa. seiring berjalannya detik yang membawa hari mengitari bulan menuju tahun, karang yang kokoh pun lapuk dan runtuhlah kemunafikan yang telah terbangun. namun, mungkin keterlambatan menjadi penghalang hingga bersujud pun serasa mustahil untuk mendapatkan senyuman itu seperti dulu lagi.

kayaknya postingan ini terdengar begitu cengeng. halah! aku gak perduli. yang jelas aku nyesel banget pernah ngelakuin itu. pesnku buat temen-temen, sodara-sodara, hadirin, hadirat, muslimin, muslimat, musyrikin, musyrikat, JANGAN MENYIKAPI SEGALA SESUATUNYA DENGAN BERLEBIHAN. kalo ada orang yang nyakitin kamu, hal biasa. gak ada orang yang gak pernah ngelakuin kesalahan, so jangan terlalu mempermasalahkan dan memperpanjang. itu semua bisa balik lagi ke kamu.

aku tulis dengan rasa sesal yang menumpuk dan membuat sesak dadaku

Read More...... 0 komentar

dibalik 'Realita Melata'

GILA binti STREZ .!
aku gak abiz pikir sama jalan pikirannya orang tuir-tuir (tua-tua). katanya pada mau nge'BAHAGIAIN' anak-anak mereka. tapi apa yang aku dapet? cuma janji-janji gak penting.

gini nih gambaran para pemuka negri. mimpin kluarga aja masih nge-hang mau mimpin keluarga orang lain. emank sih bonyokku bukan anggota parpol yang hobi obral janji sana-sini. tapi buat aku, mereka sama sablengnya.

mungkin dalam hal ini aku terlihat superduperhyper egois. tapi emank itu kenyataan yang berdasarkan kepada :
_ realita melata _
realita berkaki empat yang selalu menggerayangi hari-harisuramku, mejilat dan menggerogoti otak busukku.

kenapa aku bilang bonyokku sama 'sablengnya'?
karna mereka udah mbuat keputusan yang sama 'ANJING'nya kayak kelakuan koruptor yang makin membahana. gimana nggak, kalo pada akhirnya mereka MEREMUKKAN dengan sengaja hati anak-anaknya dengan cara:
'membuat surat keputusan [sebagian teks hilang]'

kalau aku ditanya gimana perasaannya, gak ada satu detik jawabanku udah selese. yaitu:
'WHATEVER'
tapi, kalau aku ditanya, "apa tanggapannya?" aku bakal jawab,
'aku pengen bunuh salah satu!'[maaf saya lagi strez]
buat apa idup bareng slama 17 taun kalau akhirnya harus ancurmumurlebur padahal gak dipungkiri kalau semua orang pengen idup makmur dan bahagiasentosajayaselamanya, termasuk aku.

semoga aja ini cuman terjadi sama aku,
aku bener2 gak pengen air mata para penerus bangsa harus terkuras karna kelakuan para pemukanya.
AMIINNN.....

maaf kalau kata2 saya agak kasar. karna sebetulnya tulisan ini tidak lulus sensor dan tidak mengalami pengeditan yang layak. terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca tulisan laknat ini.

Read More...... 0 komentar

Blog! tak Beradab!

kalo kata orang sedunia si Kahlil Gibran itu penyair terhebat, aku bisa terima. tapi kalo ada orang bilang si 'Kambing Jantan' itu orang tergoblog sedunia-Indonesia, aku bilang itu cukup tidak adil.

kenapa?

karena aku juga peduli sama orang goblok lainnya. udah gobok, masak masih harus saingan ndapetin predikat 'Tergoblok'? [one of admoral thinking]

ehm! sodara**, sbenernya aku bukan mau debat masalah siapa yang goblok dan siapa yang rela digoblokin. aku cuma mau cerita tentang tulisan** kakak kelasku yang superduperhyper goblok.


sebenernya juga, aku itu gak kenal sama orangnya. boro** mau kenalan, ngeliat ujung upilnya ae blum sempet. tapi aku yakin kalo itu kakak kelasku. karna di jidatnya ada tato bertuliskan 'Remaja Sinting dari M3#[sensor demi kemaslahatan umat]'.
halah! kalo kamu percaya sama aku, berarti harusna tato itu ada di jidatmu. hehe [garing]

awal petma aku baca tulisan laknat itu dari sebuah blog kegelapan. eits!! aku gak boong kok. bongnya emang gelap. soalnya pas di tengah** aku baca tiba-tiba aja lampunya mati. HaaaaH!!! jangan** penunggu blog ini marah. Hiiii... jadi berasa horor?!

dan ternyata waktu aku cek, listrik mati gara** ada sesosok pria menawan lagi gigit** kabel yang nggantung** di pinggir jalan dengan ganasnya. waku lagi khidmat nggigit tuh kabel, tiba** aja orang itu ksetrum. DRRRTTTTT!!!! trus sluruh badannya nyala kayak lampu petromax. dan sayangnya sodara**, cerita itu hanya fiktif belaka. jika ada kesamaan wajah dan kebiasaan, sungguh itu faktor kesengajaan. waspadalah! waspadaah! LHO

orang itu emang lagi di atas tiang listrik, tapi gak gigit kebel kok. dia lagi sibuk mengurai kabel yang kusut. hehehe... ya gak lah! gak tau sih jelasnya dia lagi ngapain. aku liatin aja tu orang sambil mupeng [pengen gebukin maksudna]. lama tak liatin tu orang. mulai ayu sampe elek sampe ayu meneh, gak genah-genah ae wong iku. sampai pada suatu ketika pas aku lagi asik**nya mendalami makna gak jelas dari smua gerakan orang itu, tiba** aja dia menoleh dan tersenyum padaku. seketika itulah dunia nampa begitu cerah. kirain lampunya uda idup, eh taunya gigi emas orang itu kena sorot lampu mobil yang lagi lewat. nyentrong deh... [busyet dah! masih jaman aja yak gigi begituan]

ya sutra lah kalo beg..beg..begito.[kena syndrom lagu GJ yang lagi IN] aku masuk rumah sambil monyongin muka lantaran gak bisa nganjutin kemesraan sama si Blog Kegelapan. [Inget! monyongin muka, bukan monyongin bibir. karna bibirku jelas**
gak monyong kayak angelina jolie. cuman agak seksi aja kayak bibirnya si Ganteng Benjo Teamlo]

tapi pada akirnya aku tama juga baca tulisan** laknat dan menjerat itu. Sumapah! tulisan** di situ ajaib banget. bikin ide kreatifku pada musnah!
LHO

dan semua kisah ini berakir dengan bahagia...
hahaha!!


dasar blog tak beradab! bkin aku tambah biadab tapi rasanya mantab..hehe.. terimakasih wahai KECENKHATCOR BORNBOREDIE yang sudah menuliskan wahyu untuk saya di blog anda.

Read More...... 1 komentar

'Mantan' , 'Bekas' , atau ...

sebenernya gak lagi kepengen ngeblok. Tapi kayaknya tanganku gatel banget waktu habis baca someword in my friend's Fb status. emank bahasanya agak jadul, tapi yang bikin aku gatel-gatel kayak lagi jamuran itu adala isinya. kata-katanya jarang banget aku nemuin di buku manapun ato tulisan sapapun. karna mungkin kata-katanya terlalu susah aplikasinya. sesusah ngupil pake jari kaki.(nah lo, bahasa rumpang sudah mulai membahana)

apaan sih isinya? hha, itulah masalahnya. aku LUPA.
pokoknya intinya gini, 'Mantan ato Bekas itu gak pernah ada karena semuanya akan selalu tersusun rapi di dalam hati sebagai kenangan yang akan menghiasi kehidupan.'**mengalami perubahan karna faktor LUPA.

kita pernah inget gak sih kalo kita lagi nangis gara-gara diputusin pacar?(bagi yang gak pernah silahkan hub saya dan anda akan mengalaminya dengan cara yang admoral.hhe) ahbis gitu pasti dengan otomatis kita manggil dia dengan sebutan 'mantan'. kalo emank 'mantan' itu gak ada berarti juga gag akan pernah ada 'akhir' dong. kalo gak ada akhir ... waduh! aku sekolah juga gak pernah berakhir dong. yaahhhhh , padahal itu adalah momen yang paling menggembirakan seumur jagung, eh hidup. karna aku bakalan bebas dari pasungan jadwal masuk pagi-pagi buta dan jadwal pulang sore-sore bisu. (halah! ngawur mode=ON)

kalo mantan ato bekas gak ada, bisa diganti pake alumni gak yah?
ex:
_ yang semula 'JUAL BELI BARANG BEKAS' jadi 'JUAL BELI BARANG ALUMNI' _
_ yang semula 'Jepri sekarang telah sukses, padahal dia adalah seorang MANTAN narapidana' jadi 'Jepri sekarang telah sukses, padahal dia dulu seorang ALUMNI narapidana' _

**maaf, saya lagi sarap.

Read More...... 0 komentar

Alangkah 'BURIK-nya' (pantat negri ini)

Aku kecewa banget. Sebuah permainan bisa menghancurkan persaudaraan.
sore ini, abis pulang skolah aku liad sepak bola di rumah sama masku. yang main kebetulan Persema vs Persebaya. waduh, tau sendirikan gimana hebohnya kalo pemuda malang main di kandang surabaya. momen kayak gini gag bakal aku lewatin dengan sia-sia.

hanya dengan bermodal 'Rengginang' sisa tamu tadi malem, aku mendongak dengan khusyuknya di depan layar tv. awalnya sih biasa aja, gag ada yang beda. sama kayak maen bola biasa. ngeliatin orang rebutan satu bola yang digiring kesana-kesini, bikin orang pusing ngeliatnya. sekali-sekali bikin yang beda gitu, misalnya aja semua pemain pada koprol ato klo gag rebutan bolanya pake tangan n' lari sambil kaki di atas. what a weard idea.!

halah, ngemeng apa sih. ngalorngidulngetanngulon.
yang jelas, aku kecewa banget sama dunia persepakbolaan di negeri Indonasua ini. sepertinya ini bukan ajang fairplay yang sering dikumandangkan, tapi ajang leluconan para supporter dengan berbagai umpatan yang menjijikkan. sama menjijikkannya waktu ngeliat pantat burik yang tiba-tiba muncul tanpa diundang.

bukan maksut untuk menghina para supporter yang selalu setia men-support para wakil dari daerah mereka, tapi apa pantas kalau hanya karena sebuah permainan bisa menghancurkan tali persaudaraan antar masyarakat Indonesia.
aku suka ketawa sendiri kalo lagi nonton bola. soalnya negri ini sungguh gag logis. semua acara tv juga gag logis. pertandingan gag mutu kayak gitu kok masih aja disiarin. apalagi kalo para pemain udah ngikutan gag logis. semua kakinya jadi lebih panjang sepertinya, biar lebih gampang buat njegal kaki yang lain. trus belum lagi kalo otak para wasit udah pada kececeran, semua pelanggaran dianggap bahan tertawaan. Dan kartu warna-warni mulai muncul tanpa kendali.

kalo Pak Dedi Mizwar bikin pilem judulnya 'Alangkah Lucunya (negri ini)', aku buat posting ini make judul yang terinspirasi dari judul pilem itu, dan judul posting na adala ....




**kan judulnya udah dibaca duluan. masak masi gag tau .?


_alwaizluvstar_

Read More...... 0 komentar

Evolusi Or 'Mutasi'??

HHHHaaaaaaahhh ...
sudah berabad-abad aku gag nulis blog. kayaknya jari-jari ini udah pada kaku dan lumutan. parahnya lagi, blog qu aku temuin dengan keadaan yang sangat meresahkan pembaca. semua widgetnya gag keruan rupa-nya, udah gitu pada ngacir kesana-kesini kabur dari peradaban semula, yang paling ngeselin 'readmore'nya gag FUNGSI .!


hari ini, mulai dari jam 5 sore sampe sekarang (jam 9 malem), aku utak atik blog sampe pantatku mulai berakar.
awalnya tadi cuman iseng aja buka blog ini, yang emang sengaja gag aku urus sejak pengumpulan tugas blog setaon lalu telah terselenggara. tapi kayaknya mataku mulai asik menelanjangi semua postingku dari jaman 'bahoelak' sampe jaman 'gag enak'. komentar singkat yang sempat aku lemparkan dengan hati setelah membaca semuanya adalah, "bosen".
aneh binti weard alias freak.
aku mengumpat pada tulisan yang jelas-jelas adalah hasil karya dari kerja keras jari-jariku dalam memencet huruf di keyboard laptop. hal yang sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang penulis pada hasil karyanya.
sebetulnya, aku juga gag mau membuat KHARISMA tulisanku menjadi pudar di mata khalayak Indonasua. tapi apa boleh buat, ternyata imanku masih kuat. syetan di sekitarku belum sukses menghasutku untuk bermunafik ria.

walhasilunakhir.
aku rombak abiz blogku yang awalnya kayak 'gubugreyotkepeletotmecotot' ber-evolusi plus mutasi menjadi blog yang kayak rumahancurterkucurkucur.

yang masikh aku bingungkan sekarang ini adalah,
besok ulangan FISIKA, tapi napa gag belajar??
buka buku aja kagak.
oh NOOO.!!

Read More...... 0 komentar
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Yang Oline

Protected by Copyscape Website Copyright Protection